Bus SAN: Harga Tiket, Rute, Jadwal & Fasilitas

admin

Bus SAN

Temukan harga tiket, rute, jadwal, dan fasilitas Bus SAN terbaru. Nikmati perjalanan nyaman dan aman dengan layanan berkualitas dari Bus SAN.

Bus San Harga Tiket : Rp380.000-Rp700.000. Nomor Telepon : +6273620406. Jadwal Bus : 07.00 WIB – 20.00 WIB. Rute : Blitar, Kediri, Solo, Salatiga, Semarang, Jakarta, Merak, Bandar Lampung, Pekanbaru, Bengkulu, dll.
Alamat / Lokasi :Jl. Perintis Kemerdekaan No.10, RT.7/RW.8, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260.

BUS SAN adalah perusahaan otobus di bawah naungan PT. San Putra Sejahtera, yang menawarkan layanan transportasi darat dengan harga terjangkau.

Sejak didirikan pada tahun 1978 di Kota Bengkulu oleh H. Hasanuddin Adnan, BUS SAN telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada penumpang dengan moto “Transport With Care”.

Baca: Bus Putra Pelangi: Harga Tiket, Jadwal & Rute

Selama puluhan tahun, BUS SAN terus berinovasi dan kini telah membuka rute yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, tetap mengutamakan keselamatan penumpang dengan harga yang terjangkau. Dalam memenuhi kebutuhan transportasi Anda, pilih BUS SAN untuk perjalanan yang menyenangkan.

Harga Tiket Bus San

Tiket Bus San menawarkan harga yang terjangkau, bahkan untuk perjalanan jarak jauh sekalipun. Penumpang dapat memilih kelas sesuai dengan anggaran mereka, karena Bus San menawarkan berbagai variasi harga tiket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Dengan begitu, penumpang dapat mengatur jadwal dan keuangan mereka dengan lebih mudah saat melakukan perjalanan pulang pergi. Berikut adalah daftar harga tiket Bus San yang bisa dipilih.

Harga Tiket Bus San 
Kota berangkatKota TujuanKelas Harga 
BengkuluBandungExecutiveRp580.000
KebumenAC BisnisRp700.000
SoloAC BisnisRp580.000
JakartaJambiAC BisnisRp470.000
AC VIPRp590.000
ExecutiveRp680.000
IndragiriAC BisnisRp470.000
AC VIPRp630.000
ExecutiveRp700.000
LampungExecutiveRp380.000

Rute Bus SAN

Rute Bus SAN

Kini, Bus San yang dipimpin oleh Kurnia Lesani Adnan, putri ketiga dari pendiri perusahaan H. Hasanuddin Adnan, menyediakan beragam trayek dengan rute yang mengikuti jalur yang biasa dilalui pelanggan, sehingga memudahkan mobilisasi.

Rute tersebut mencakup Bengkulu, Tanjung Kemuning, Krui, Bandar Lampung, Bakauheni, Merak, dan Jakarta hingga Bandung. Selain itu, terdapat rute dari Bengkulu, Kepahiang, Rejang Lebong, Lubuk Linggau, Rupit, Muara Bungo, Sijunjung, Solok, Padang Panjang, dan berakhir di Bukit Tinggi atau Pekanbaru.

Bus San menawarkan beragam rute di Pulau Jawa, meliputi Blitar, Tulungagung, Kediri, Ponorogo, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Salatiga, Semarang, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Cirebon, Purwakarta, Jakarta, Merak, Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, hingga Pasir Pangaraian. Dengan pilihan rute yang beragam, Bus San memudahkan penumpang untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota dengan nyaman dan aman.

Baca: Bus Putra Remaja: Harga Tiket, Jadwal & Rute

Selain itu, terdapat jalur Selatan Pulau Jawa dengan rute Blitar, Yogyakarta, Purworejo, Purwokerto, Cilacap, Tasikmalaya, Garut, dan Bandung. Dengan pilihan rute yang beragam, Bus San siap membawa penumpang menuju berbagai destinasi dengan aman dan nyaman.

Jadwal Keberangkatan Bus SAN

Waktu keberangkatan Jetbus 3+ dipengaruhi oleh kelas yang dipilih oleh penumpang. Jadwal keberangkatan juga disesuaikan dengan hari karena beberapa jalur tidak selalu tersedia setiap hari, meskipun ada jalur pulang pergi yang tersedia.

Selain itu, penting bagi penumpang untuk memastikan hari keberangkatan dan memperhatikan hari libur nasional yang berlaku di Indonesia. Jika kebetulan bertepatan dengan hari libur nasional, kemungkinan besar tiket akan cepat habis.

Jadwal Keberangkatan Bus San
Kota  AwalKota TujuanKelasJadwal
BengkuluBandung, TasikmalayaExecutive15.30
Purwokerto, Kebumen, YogyakartaAC Bisnis12.30
Solo, BlitarAC Bisnis10.30
JakartaLampung, Jambi, Indragiri, Padang PanjangAC Bisnis, AC VIP, Executive23.00, 03.00, 05.00, 10.00 WIB

Sekilas PO. Bus SAN

Bus SAN adalah salah satu perusahaan transportasi darat yang beroperasi di Indonesia. Kantor pusat dari perusahaan ini terletak di provinsi Bengkulu, tepatnya di kota Bengkulu. Sebagai salah satu perusahaan transportasi yang berkembang pesat, Bus SAN telah melayani rute-rute perjalanan di berbagai daerah di Indonesia.

Bagi para pelanggan yang ingin menghubungi Bus SAN, perusahaan ini menyediakan berbagai informasi penting seperti alamat kantor pusat, nomor telepon, dan website resmi. Alamat kantor pusat Bus SAN berada di Jl. M.T. Haryono No.18, Bajak, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Alamat yang jelas ini memudahkan para pelanggan untuk datang ke kantor pusat jika membutuhkan informasi atau bantuan terkait dengan jasa transportasi yang disediakan oleh Bus SAN.

Selain alamat kantor pusat, pelanggan juga dapat menghubungi Bus SAN melalui nomor telepon yang telah disediakan. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 08111588714. Pelanggan dapat menghubungi nomor ini jika membutuhkan informasi terkait jadwal perjalanan, rute, atau informasi lainnya terkait dengan jasa transportasi yang disediakan oleh Bus SAN.

Untuk para pelanggan yang ingin menghubungi Bus SAN secara online, perusahaan ini juga menyediakan website resmi yang dapat diakses di https://po-san.co.id/. Website ini memudahkan pelanggan untuk memeriksa informasi terkait jadwal perjalanan, rute, harga tiket, dan informasi lainnya terkait dengan jasa transportasi yang disediakan oleh Bus SAN. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui website ini.

Tidak hanya itu, Bus SAN juga memiliki akun Instagram resmi dengan username @po_san_official. Melalui akun Instagram ini, pelanggan dapat mendapatkan informasi terbaru terkait dengan jasa transportasi yang disediakan oleh Bus SAN. Pelanggan juga dapat menghubungi Bus SAN melalui email yang telah disediakan, yaitu san.pulomas@gmail.com.

Baca: Bus Safari Dharma Raya: Harga Tiket, Jadwal & Agen

Dengan menyediakan informasi lengkap dan mudah diakses, Bus SAN berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Sebagai perusahaan transportasi yang terus berkembang, Bus SAN akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi para pelanggan.

Bagikan:

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa di bantu?