50 Wisata Kuliner Jogja Legendaris & Terhits Buka Malam Hari

admin

Wisata Kuliner Jogja

Tak heran, tempat ini selalu ramai oleh rombongan wisatawan, termasuk mereka yang menyewa rental mobil Innova Jogja murah. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, tempat ini terletak di Jl. Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja dan buka dari pukul 09.00 WIB hingga 12 malam.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati makanan lezat dan suasana khas Jawa di House of Raminten saat berkunjung ke Jogja.

Sego Godog Pak Pethel

Sego Godog Pak Pethel

Salah satu kuliner yang benar-benar beda dan menggugah selera adalah Sego Godog Pak Pethel. Beda dari nasi goreng, nasi yang satu ini dimasak dengan cara direbus.

Kuah yang lezat dengan rempah-rempah yang kaya akan dicampurkan dengan nasi yang masih panas dan disajikan dengan lauk tambahan seperti kubis, ayam suwir dan telur.

Tempat makan ini bisa Anda temukan di Ngaglik, Bantul dan Anda harus rela mengantre cukup lama untuk bisa menikmati sajian istimewanya.

Nasi Goreng Papua

Nasi Goreng Papua

Jika Anda mencari nasi goreng dengan porsi jumbo yang menggugah selera di Jogja, cobalah Nasi Goreng Papua Mbak Amel. Dalam suasana khas pedesaan, penjual nasi goreng ini menawarkan hidangan yang lezat dan mengenyangkan dengan rasa yang begitu memikat.

Hidangan tersebut disajikan dalam porsi jumbo yang pasti akan memuaskan nafsu makan Anda. Dan yang terbaik dari semuanya, jika Anda tidak mampu menghabiskannya, Anda bisa membungkus sisa nasi goreng Anda untuk dibawa pulang. Jangan lewatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan ini ketika Anda berada di Jogja!

Warmindo Bu Siti

Warmindo Bu Siti

Anda pasti tahu olahan mie instan Indomie, namun apakah Anda pernah mencicipi olahannya yang unik di Warmindo Bu Siti? Di tempat ini, mie instan disajikan dengan porsi yang melimpah dan dijamin membuat Anda tergila-gila. Mie pedas dengan ayam, telur, dan telur bebek menjadi menu andalan yang tak boleh dilewatkan.

Mie instan yang disajikan dalam keadaan basah dengan bumbu yang diolah secara khusus dan dijamin menghasilkan rasa yang luar biasa. Tak heran jika antrian pembelinya selalu panjang. Jika Anda mencari tempat makan di Jogja yang unik dan lezat, Warmindo Bu Siti adalah pilihan yang tepat.

Mie Ayam Kamehame

Mie Ayam Kamehame

Bagi penggemar makanan pedas, Mie Ayam Kamehame bisa menjadi pilihan tepat untuk dinikmati di Jogja. Mie ayam yang satu ini memang terkenal dengan rasa yang jempolan, terutama karena tingkat kepedasannya yang bisa disesuaikan dengan selera.

Meskipun terlihat besar, ukuran mie ini sangat kenyal dan lembut, membuat sensasi makan yang lebih nikmat.

Tongseng Pak Kribo

Tongseng Pak Kribo

Jika Anda sedang berkunjung ke Jogja Utara, jangan lupa mampir ke Tongseng Pak Kribo untuk menikmati sajian kambing yang tak tertandingi. Di warung ini, Anda bisa merasakan kelezatan tengkleng dengan daging yang super lembut dan cita rasa yang gurih.

Tongseng di sini memiliki rasa manis-gurih yang khas, sedangkan gulai kambingnya memiliki rasa gurih yang sangat menggoda. Semua hidangan di sini memang juara dan patut dicoba.

Nasi Goreng Kambing Samsat

Nasi Goreng Kambing Samsat

Mencari warung nasi goreng kambing terkenal di Jogja? Cobalah singgah ke Nasi Goreng Kambing Samsat! Keistimewaannya, nasi goreng di sini selalu dimasak saat ada pelanggan yang memesan.

Jadi, jangan khawatir akan mendapatkan hidangan yang masih hangat dan segar langsung dari wajan penggorengan. Rasanya yang lezat dan aroma yang menggoda pastinya membuat Anda ingin mencicipi lagi dan lagi.

Martabak KumKum

Martabak KumKum

Martabak KumKum menjadi tempat favorit bagi para pecinta martabak di Jogja. Tersedia beragam varian martabak manis dan telur dengan cita rasa yang istimewa.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih dari berbagai topping yang lezat, termasuk pilihan 16 rasa yang berbeda.

Surabi Bandung

Surabi Bandung

Tidak perlu pergi ke Bandung untuk mencoba surabi Bandung karena di Jogja juga terdapat Surabi Bandung Kang Sena Gejayan yang memiliki rasa yang sangat istimewa. Warung ini menawarkan banyak variasi topping untuk surabinya, baik yang manis maupun asin, sehingga Anda dapat memesan sesuai dengan selera.

Lumpia Samijaya

Lumpia Samijaya

Nikmati kelezatan lumpia khas Jogja dari Samijaya yang terkenal dengan ukurannya yang besar dan isian yang melimpah. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah pilihan, lumpia ini dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Dapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan mencicipi lumpia Samijaya, yang menjadi ikon kuliner khas Jogja. Tidak hanya lezat, namun ukuran jumbo dari lumpia ini juga memastikan kekenyangan Anda. Segera kunjungi Samijaya dan nikmati lumpia khas Jogja yang menjadi favorit para wisatawan dan warga setempat.

Bagikan: