50 Wisata Kuliner Jogja Legendaris & Terhits Buka Malam Hari

admin

Wisata Kuliner Jogja

Wedang Ronde Lek Dhie

Wedang Ronde Lek Dhie

Saat malam tiba, jangan lewatkan untuk mencicipi Wedang Ronde, hidangan khas yang patut dicoba. Minuman ini terbuat dari kuah jahe hangat yang disajikan dengan kacang tanah, roti tawar, dan candil.

Gabungan rasa pedas dan manis yang khas ini akan memberikan sensasi hangat yang menyenangkan bagi tubuh Anda. Warung ronde ini sudah dikenal dengan cita rasanya yang lezat.

Bajigur

Bajigur

Tak hanya ronde, cobalah nikmatnya Wedang Bajigur sebagai teman malam Anda di Jogja. Minuman ini terbuat dari santan dan gula aren yang memberikan rasa manis dan gurih yang khas.

Bajigur biasanya disajikan dalam keadaan hangat dan diisi dengan kolang kaling dan roti tawar. Anda dapat menikmatinya dalam keadaan hangat atau dingin.

Mie Ayam Bu Tumini

Mie Ayam Bu Tumini

Bagi penggemar mi ayam, pasti sudah tidak asing dengan Mie Ayam Bu Tumini di Jogja. Mi ayam spesial ini selalu menjadi buruan dan selalu habis setiap harinya karena rasanya yang begitu lezat. Potongan ayamnya besar, kuahnya kental, dan rasanya begitu manis gurih, bikin nagih banget!

Untuk menikmati mi ayam legendaris ini, kamu bisa datang ke daerah Umbulharjo pada jam operasional setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Harga seporsi mi ayam cukup terjangkau, hanya Rp8 ribu saja. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Mie Ayam Bu Tumini ketika berkunjung ke Jogja.

Itulah 50 pilihan wisata kuliner Jogja Legendaris dan terhist buka di pagi hari hingga malam hari yang patut Anda coba! Perkaya pengalaman liburan dengan mencicipi berbagai hidangan yang tersedia. Mari memanjakan lidah dan membuat liburan lebih meriah dengan mencoba kuliner-kuliner khas Jogja di atas. Jadi, mana yang akan Anda coba terlebih dahulu?

Bagikan: