43 Tempat Wisata Di Badung Bali Terbaru Paling Hits

admin

Tempat Wisata Di Badung

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa yang memiliki pasir putih ini menjadi populer belakangan ini karena menawarkan pemandangan yang sangat eksotis dan menakjubkan. Pantai ini terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dan memiliki garis pantai yang landai, bersih, serta bibir pantai yang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat wisata Badung paling populer untuk keluarga.

Banyak aktivitas yang dapat dicoba di Pantai Pandawa, seperti berenang, bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri dengan pijat tradisional, dan masih banyak lagi.

Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Pulau Penyu merupakan salah satu tempat wisata populer di Badung, Bali yang terletak di seberang pantai Tanjung Benoa. Untuk menuju ke pulau tersebut, pengunjung dapat menggunakan perahu yang tersedia di tempat wisata tersebut dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Di pulau ini, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan penyu yang dipelihara dengan baik. Selain itu, tempat ini juga cukup luas untuk berkeliling dan menikmati pemandangan sekitar pulau Penyu.

Pantai Batu Bolong

Pantai Batu Bolong

Pantai Batu Bolong merupakan tempat wisata di Badung yang indah dan terkenal sebagai kawasan pantai yang ideal untuk olahraga surfing atau selancar. Selain itu, pantai ini juga menjadi favorit para wisatawan yang ingin berjemur dan bersantai dengan suasana pantai yang lebih tenang.

Keindahan dan keunikan pemandangan menjadi daya tarik utama dari Pantai Batu Bolong. Wisatawan dapat melihat celah di tebing batu karang yang menjadi ikon dari pantai ini. Banyak pengunjung yang memanfaatkan pemandangan eksotis tersebut sebagai latar belakang untuk foto-foto mereka.

5GX Bali Bungee Jumping

5GX Bali Bungee Jumping

5GX reverse bungy adalah salah satu wahana yang menantang dan bisa meningkatkan adrenalin bagi siapa saja yang mencobanya di Bali. Dengan naik ke dalam wahana bulat tersebut, pengunjung akan dilemparkan ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi, mencapai sekitar 200 km/jam, bahkan lebih cepat daripada sepeda motor.

Selain melesat tinggi, pengunjung juga akan mengalami adegan menegangkan lainnya, yaitu memantul dan berputar di udara dengan kecepatan yang tinggi. Selama sekitar 3 menit, pengunjung akan diayunkan dan terombang-ambing di udara, memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi siapa saja yang mencobanya.

Desa Wisata Baha

Desa Wisata Baha

Di Desa Wisata Baha wisatawan dapat menikmati suasana desa yang sejuk dan asri, pemandangan sawah yang luas, serta berbagai jenis wisata seperti wisata tirta, pertanian, budaya, dan berinteraksi langsung dengan masyarakat desa yang ramah.

Sebagian besar penduduk desa Baha bekerja sebagai petani dan masih mempertahankan sistem irigasi tradisional Subak untuk pertanian. Rumah penduduk tersusun rapi dengan konsep desa adat, dan terdapat Pura yang megah baik Pura Desa (Tri Kayangan) maupun Sanggah sebagai Pura keluarga.

Upacara keagamaan juga diadakan dengan hikmat dan dilakukan dengan semangat gotong royong, yang merupakan aktualisasi dari konsep kehidupan manusia Bali yaitu “Tri Hita Karana”, yaitu kehidupan harmonis antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan alam lingkungan.

Bagus Agrowisata Pelaga

Bagus Agrowisata Pelaga

Berada di ketinggian 950 meter di atas permukaan laut, Bagus Agro Pelaga menawarkan keindahan panorama alam yang segar dan asri. Desa Pelaga yang menjadi lokasi agrowisata ini juga menawarkan pemandangan hijau yang memukau. Kombinasi dari udara pegunungan yang segar dan alam yang menyejukkan akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan rileks.

Bagus Agro Pelaga dapat menjadi tempat yang ideal untuk berkunjung bersama teman atau keluarga. Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa mencoba pengalaman berkemah di alam terbuka. Air terjun Nungnung yang indah dan area perkebunan yang luas juga dapat dinikmati pengunjung, bahkan memetik buah segar pun bisa dilakukan di sana.

Desa Wisata Petang

Desa Wisata Petang

Petang adalah desa yang cocok bagi Traveler yang ingin menikmati liburan di suasana pedesaan yang alami dan segar. Terdapat banyak spot yang memanjakan mata dengan keindahan alam yang eksotis.

Saat berjalan-jalan di Petang, wisatawan akan menikmati pemandangan persawahan yang terasering dengan aliran sungai Ayung yang berkelok-kelok. Desa ini memiliki banyak tanaman hortikultura, termasuk beragam buah dan sayuran segar.

Jembatan Tukad Bangkung

Jembatan Tukad Bangkung

Jembatan Tukad Bangkung yang diresmikan pada tanggal 19 Desember 2006 ini menjadi penghubung tiga kabupaten yaitu Badung, Bangli dan Buleleng. Jembatan terpanjang di Bali ini dianggap sebagai jembatan tertinggi di Asia yang mempunyai panjang 360 meter dan lebar 9,6 meter.

Pada hari raya Gulungan dan Kuningan, jembatan ini menjadi tujuan wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Banyak masyarakat dari tempat jauh yang datang untuk melihat jembatan Tukad Bangkung dan keindahan sekitar jembatan, sehingga banyak penduduk sekitar yang membuka warung semi permanen di sekitar jembatan untuk tempat singgah sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland adalah salah satu tempat wisata di Badung Bali paling hits yang telah direnovasi. Di sekitar pantai ini, terdapat tebing-tebing tinggi dan batu karang besar yang menambah keindahan pantai.

Pantai Dreamland terlihat mirip dengan pantai Kuta dengan celah karang yang terjal dan pantai yang mempesona, sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi pantai ini.

Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang atau dikenal dengan nama pantai Labuan Sait ini merupakan salah satu tempat wisata di Badung berpasir putih yang menakjubkan. Banyak wisatawan asing yang datang ke sini untuk menikmati terik matahari.

Bagikan:

Leave a Comment