43 Tempat Wisata Di Badung Bali Terbaru Paling Hits

admin

Tempat Wisata Di Badung

Splash Waterpark Bali

Splash Waterpark Bali

Selain Waterbom Bali yang sudah terkenal, ada juga Waterpark lain yang tak kalah menyenangkan di Canggu. Splash Waterpark Canggu Bali menjadi salah satu destinasi wisata di Badung Bali yang wajib dikunjungi.

Lokasinya berada di Finns Recreation Club, sebuah kompleks wisata yang terintegrasi dengan berbagai area permainan dan hiburan yang mencakup luas area lebih dari 4 hektar. Splash Waterpark Canggu Bali menawarkan berbagai macam keseruan baru dengan standar Waterpark kelas dunia.

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park adalah Taman hiburan di Badung Bali yang memiliki beragam wahana menarik, seperti flying fox, perosotan, kolam ombak, dan lain-lain. Para pengunjung akan menemukan berbagai keseruan yang menanti di tempat wisata ini.

Menikmati setiap wahana bersama keluarga tentu akan membuat pengalaman liburan menjadi lebih menyenangkan. Terlebih lagi, tempat wisata di Badung ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa karena menyediakan wahana yang sesuai dengan beragam usia.

Circus Waterpark Kuta

Circus Waterpark Kuta

Tempat wisata Badung selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Circus Waterpark. Taman air ini menawarkan wahana terbaik di Bali, cocok untuk keluarga dan tempat wisata anak di Badung.

Circus Waterpark menyediakan berbagai wahana rekreasi air untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, harga tiket masuk yang terjangkau membuat Circus Waterpark menjadi pilihan yang tepat ketika berkunjung ke Badung.

Water Blow Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua

Sudahkah Anda mendengar tentang Pantai Water Blow di Nusa Dua? Mungkin belum, karena baru-baru ini tempat ini menjadi destinasi wisata yang populer di kalangan pelancong. Namun, tak ada salahnya untuk mengetahui lebih jauh tentang objek wisata yang unik ini.

Water Blow Nusa Dua Bali adalah sebuah kawasan pantai yang menawarkan fenomena alam yang tak tertandingi. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan ombak memancar tinggi ke langit, yang membuatnya menjadi satu-satunya tempat di Bali yang memiliki fenomena alam seperti ini.

Jika Anda berencana untuk berlibur di daerah Bali bagian selatan, jangan lupa untuk memasukkan Water Blow ke dalam itinerary perjalanan Anda. Objek wisata ini memiliki banyak sisi menarik yang membuatnya tidak boleh dilewatkan.

Air Terjun Nungnung

Air Terjun Nungnung jpg

Di urutan selanjutnya ada Air terjun Nungnung, yang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Pulau Dewata dengan ketinggian 50 meter. Keindahan alam eksotis di sekitar air terjun menunggu para pengunjung yang datang.

Oleh karena itu, tak heran jika menikmati suasana di air terjun Nungnung menjadi salah satu favorit para pengunjung.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua

Pantai ini terkenal dengan keindahannya, terutama pasir putihnya yang menarik banyak wisatawan untuk datang mengunjunginya. Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dengan berenang atau berjemur. Selain itu, tersedia gazebo di tepi pantai untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati makanan khas Bali.

Suasana pantai yang tenang sangat cocok bagi mereka yang ingin merilekskan pikiran dari kesibukan aktivitas sehari-hari. Keindahan alam yang masih terjaga dengan baik semakin menambah daya tarik Pantai Nusa Dua.

Bumi Perkemahan Blahkiuh

Bumi Perkemahan Blahkiuh

Bagi seseorang yang menyukai kegiatan outdoor sebagai liburan, tempat ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, dengan fasilitas yang semakin memadai seiring berjalannya waktu, pengunjung tidak akan ragu untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini juga luas sehingga cocok untuk didirikan tenda.

Mendirikan tenda dan menikmati keindahan alamnya memang sangat menyenangkan. Pengunjung dapat merasakan liburan dengan suasana yang tenang serta menikmati keindahan alam yang masih asri.

Tanah Wuk Sangeh Bali

Tanah Wuk Sangeh Bali

Di sekitar objek wisata Sangeh, terdapat tempat yang menjadi favorit pengunjung untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam. Lokasi ini cukup dikenal oleh masyarakat lokal, terutama di kalangan anak muda. Saat matahari terbenam, pemandangan di tempat ini akan semakin indah dan mempesona.

Tanah Wuk Sangeh Bali merupakan tempat yang sangat cocok untuk berfoto. Pengunjung dapat memilih latar belakang keindahan alam yang masih asli dan terjaga sebagai objek fotonya. Pemandangan di sekitar tempat ini memang sangat memukau, dengan hijaunya pohon-pohon besar dan suasana yang tenang dan damai. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengunjung yang mengabadikan momen mereka di tempat ini.

Selain tempat berfoto, di lokasi ini juga telah disediakan gazebo dan warung bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan khas Bali. Gazebo yang disediakan memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan sekitar. Warung di sana juga menyediakan hidangan khas Bali yang lezat dan menggugah selera.

Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa

Tempat wisata di Badung paling hits ini telah lama terkenal dengan keindahan pasir putihnya sehingga Pantai Tanjung Benoa selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Selain itu, tersedia berbagai jenis olahraga air yang menarik minat setiap orang.

Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai ini sambil mencoba berbagai olahraga air yang telah disediakan. Di sepanjang pantai juga terdapat warung-warung yang menyediakan makanan khas Bali yang mampu memanjakan lidah para pengunjung yang datang.

Bagikan:

Leave a Comment