Obelix Hills Jogja: Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi

admin

Obelix Hills

Terdapat beberapa titik yang tersedia untuk menikmati keindahan sunset, namun yang paling favorit adalah di The Plaza of The Star. Tempat ini memiliki area yang luas dan dilengkapi dengan ratusan bean bag sehingga para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati aneka kuliner yang tersedia.

Selain itu, Obelix Hills juga menawarkan pemandangan gemerlap lampu kota Jogja di malam hari. Beberapa spot menarik yang bisa dikunjungi di sana seperti Picnic on The Sky, Center Court, Floating Deck, dan Pergola Seating. Semua spot tersebut mempunyai daya tarik yang tak kalah menarik dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Aneka Kuliner Nusantara Di Obelix Hills

Aneka Kuliner Nusantara Di Obelix Hills

Obelix Hills, sebuah taman wisata yang menakjubkan, juga memiliki restoran yang menyajikan aneka hidangan khas nusantara dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan standar. Terdapat 2 pilihan area yaitu Restoran Pulen dan Kopi Ponti.

Baca: Hutan Pinus Pengger: Harga Tiket, Daya Tarik & Lokasi

Untuk menikmati hidangan kuliner, wisatawan dapat mengunjungi Rock Bar, sebuah area di tepi tebing dengan kursi dan meja serta tenda di atasnya. Di sini, para pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan yang ada di sekitarnya. Rock Bar adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dengan suasana yang menyenangkan dan pemandangan yang indah.

Mushola On The Rock

Tempat wisata dengan mushola di dalamnya memang sudah biasa. Namun, di sini Mushola cukup unik karena letaknya yang paling tinggi dibandingkan dengan wahana atau fasilitas lainnya. Terletak di puncak tebing, Mushola ini memiliki arsitektur yang cantik dan unik.

Selain itu, pemandangan dari fasilitas ini tentu saja sangat indah dan menakjubkan. Mushola di tempat ini adalah tempat yang ideal untuk beribadah sambil menikmati keindahan alam sekitarnya.

Fasilitas

Obelix Hills Jogja telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Selain fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya, ada beberapa fasilitas penunjang lainnya. Tersedia area parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, serta Gift Shop yang menjual aneka cendera mata sebagai oleh-oleh khas Jogja. Semua fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengunjung Obelix Hills.

Alamat Obelix Hills

Obelix Hills berlokasi di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Jogja dan dapat ditempuh dalam waktu 45-60 menit. Lokasinya yang strategis membuat Obelix Hills menjadi salah satu destinasi wisata yang mudah diakses dan populer di kalangan wisatawan.

Bagikan: