19 Hotel Dekat Pantai Di Jogja, Berikut Rekomendasinya!

admin

Hotel Dekat Pantai Di Jogja

Terletak di tepi Pantai Baron, hotel dekat pantai gunung kidul ini memang menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner dan makanan laut segar yang dapat ditemukan di pelelangan ikan setempat. Dari pusat kota Yogyakarta, lokasinya sekitar 46 km.

Kamar-kamar hotel yang menghadap langsung ke pantai menawarkan pemandangan yang menakjubkan, terutama ketika Anda dapat menyaksikan ombak saling berkejaran dari jendela luas yang dirancang khusus untuk tujuan ini.

Para tamu yang ingin melakukan aktivitas di pantai dapat memanfaatkan fasilitas snorkeling yang disediakan oleh staf yang ramah dan siap membantu.

De Omah Slili

De Omah Slili

Tidak hanya menawarkan pesona indah dari Pantai Slili, hotel dekat pantai di Jogja harga murah ini juga menggabungkan keunikan antara rumah limasan Jawa dan bangunan modern. Seluruh bangunan tersebut terbuat dari kayu, memberikan kesan yang sangat eksotis.

Setiap kamar yang nyaman dan bersih siap menyambut kedatangan Anda, dilengkapi dengan beranda, AC, kamar mandi dengan shower, dan TV kabel.

Namun jangan sampai terlalu asyik dengan fasilitas kamarnya, karena tepat di seberang jalan terdapat Pantai Slili, pantai mungil yang terletak di antara dua bukit cantik.

Anda bisa menikmati keindahannya dari dalam hotel sambil menyeruput teh manis dan duduk di kursi rotan di beranda kamar.

Villa Tentrem

Villa Tentrem

Menginap di Villa Tentrem yang menawarkan pemandangan alam asri, angin sejuk, dan pesona pantai Selatan Jawa yang memukau pasti akan membuat liburanmu semakin menyenangkan. Terletak di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul, DIY, villa ini menawarkan kamar yang bisa disewa dengan harga Rp 600 ribu per malam.

Villa Tentrem dibangun dengan desain yang sangat tradisional dengan kayu cantik yang mempercantik setiap ruangannya. Saat memasuki villa, Anda akan merasakan suasana Jawa yang kental dengan adanya furniture dari kayu.

Lokasi villa yang dekat dengan pantai memungkinkan Anda untuk melakukan banyak aktivitas seperti berjalan-jalan di sekitar pantai atau bahkan melakukan acara BBQ bersama teman dan keluarga.

Taman Watu Resort

Taman Watu Resort

Meski dikenal sebagai tempat nongkrong dan kulineran di sore hari menjelang matahari terbenam, Taman Watu Gesing memiliki fasilitas resort yang belum banyak diketahui oleh pengunjung. Resort ini menawarkan pengalaman menginap yang memuaskan dengan keindahan pemandangan laut selatan yang menakjubkan.

Terdapat tiga tipe kamar bergaya tradisional khas Jawa yang dapat dipilih, mulai dari yang berkapasitas 2 orang, 4 orang, sampai rumah besar yang dapat menampung 20 orang sekaligus! Lokasinya yang dipenuhi batu karang membuatnya menjadi tempat yang unik dan eksotis.

Orchid Inn Hotel Gunung Kidul

Orchid Inn Hotel Gunung Kidul

Orchid Inn Hotel merupakan akomodasi yang terletak di Jalan Baron KM 9, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika Anda ingin menikmati ketenangan dan jauh dari keramaian kota, maka hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat dengan tarif mulai dari Rp 200 ribuan per malam.

Desain bangunan Orchid Inn Hotel memadukan dekorasi modern dengan sedikit sentuhan tradisional, memberikan suasana yang unik dan menarik bagi pengunjung. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran atau kafe, ruang karaoke, dan area outdoor seperti gazebo yang cocok untuk bersantai.

Lokasinya yang dekat dengan pantai juga memberikan pemandangan laut yang memukau dari hotel ini. Jika Anda sedang merencanakan honeymoon atau perjalanan rombongan, Orchid Inn Hotel juga menawarkan paket-paket khusus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Soul of the Sea Bamboo

Soul of the Sea Bamboo

Bagikan:

Leave a Comment