35 Hotel Dekat Malioboro Tarif Murah dan Bagus

admin

Hotel Dekat Malioboro

Setia Backpacker

Setia Backpacker

Setia Backpacker merupakan salah satu opsi penginapan murah yang cocok untuk pelancong backpacker yang ingin menginap dekat Malioboro. Dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 80 ribuan per malam untuk kamar sharing, Anda dapat menikmati fasilitas AC, TV, dan WiFi yang tersedia di dalam kamar.

Jika Anda menginginkan privasi yang lebih, Setia Backpacker juga menyediakan kamar untuk 1-2 orang dengan harga mulai dari Rp 250 ribuan per malam. Terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan Gang II, Malioboro, hostel murah di Jogja ini juga dekat dengan Stasiun Tugu, sehingga sangat memudahkan para tamu yang datang dengan menggunakan kereta.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro, adalah sebuah hotel bintang 3 yang sangat dekat dengan Malioboro. Hotel ini memiliki 100 kamar deluxe yang lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pemanggang kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas setrika, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dan layanan khusus untuk anak-anak.

Jika Anda ingin berbelanja dengan mudah, Anda dapat pergi ke Mirota Batik yang berada dekat dengan hotel ini, sehingga tidak perlu repot menawar di sepanjang Jalan Malioboro.

Ameera Boutique Hotel

Hotel Ameera, yang awalnya bernama Sriwibowo Hotel, telah berdiri sejak tahun 1960 dan menjalani renovasi di tahun 2010. Saat ini, hotel ini telah berubah menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta dengan konsep interior yang khas Jawa namun tetap modern.

Terletak di Jalan Dagen Nomor 13-15, hotel ini menawarkan beberapa jenis kamar seperti Sido Asih (Kamar Standar), Sido Mukti (Kamar Superior), Sido Mulyo (Kamar Deluxe), Sido Luhur (Kamar Keluarga), dan Kamar Khusus Backpacker.

Harga kamar beragam, mulai dari 300.000 hingga 700.000 Rupiah, dengan harga khusus 115.000 Rupiah untuk kamar backpacker. Harga kamar dapat berubah pada hari libur dan akhir pekan.

Pawon Cokelat Guesthouse

Pawon Cokelat Guesthouse

Terakhir, ada salah satu pilihan penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yaitu Pawon Cokelat Guesthouse. Meski ukurannya kecil dan berada di gang kecil, namun interiornya sangat menarik dengan konsep minimalis dan industrial yang cozy.

Harga menginap per malamnya di sini cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 320 ribuan.

Demikianlah rekomendasi hotel murah di Jogja dekat Malioboro. Menginap di hotel-hotel ini memungkinkan kamu untuk bersenang-senang sambil tetap menghemat biaya. Sebaiknya kamu menggunakan uang yang kamu hemat untuk menikmati wisata budaya dan kuliner Jogja yang terkenal enak dan murah.

Bagikan:

Leave a Comment