35 Hotel Dekat Malioboro Tarif Murah dan Bagus

admin

Hotel Dekat Malioboro

Harga per malam untuk La Javanaise Home Stay Malioboro hanya sekitar Rp180 ribu. Sangat murah bukan?

The Cabin Hotel Gandekan

The Cabin Hotel Gandekan

The Cabin Hotel adalah pilihan sempurna untuk para backpacker yang mencari penginapan murah di Jogja yang dekat dengan Malioboro. Bagi kamu yang melakukan perjalanan sendirian, hotel ini sangat cocok untuk kamu. Meskipun kamarnya lebih kecil dari hotel-hotel pada umumnya, tetapi sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti TV, WiFi, dan AC.

Harga per malam di The Cabin Hotel sangat terjangkau, mulai dari Rp 112 ribuan sampai Rp 220 ribuan! Harganya sangat murah, terutama mengingat lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan Malioboro, Stasiun Tugu, dan pusat oleh-oleh bakpia. Hotel murah di Jogja dekat Malioboro ini letaknya di Jalan Gandekan Lor No. 2, Malioboro.

Bobobox Malioboro

Bobobox Malioboro

Saat berkunjung ke destinasi wisata Malioboro, kamu bisa mempertimbangkan Bobobox Malioboro sebagai tempat bermalam. Terletak hanya 300 meter dari Malioboro, sehingga kamu bisa mencapai tempat wisata tersebut hanya dengan berjalan kaki. Bobobox Malioboro menawarkan tipe kamar modern dengan konsep kapsul.

Kamu dapat memilih tipe kamar standard single yang nyaman dengan fasilitas AC dan akses Wi-Fi gratis. Harga per malam di Bobobox Malioboro sekitar Rp195 ribu, sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menginap di hotel yang lokasinya sangat strategis ini.

Aura Hotel

Hotel Aura menawarkan kamar yang cukup nyaman meskipun ukurannya cenderung kecil. Kamarnya dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti TV, AC, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi.

Tak hanya itu, tarif menginap di hotel ini sudah termasuk sarapan juga, lho! Selain itu, hotel ini terletak cukup dekat dengan Malioboro, hanya sekitar 400 meter saja. Tarif menginap di Aura Hotel dimulai dari Rp175 ribu per malam.

Andrea Hotel

Hotel murah di Malioboro dengan konsep tradisional Yogyakarta dapat kamu temukan di Andrea Hotel. Meskipun terletak di dalam gang, namun hotel ini nyaman dan memiliki suasana yang hangat serta homey karena didominasi dengan kayu pada bagian interior dan eksteriornya.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC, dan shower. Harga per malam di Andrea Hotel dimulai dari Rp255 ribu.

Hotel Puspo Nugroho

Mari menginap di Hotel Puspo Nugroho, sebuah homestay yang berkonsepkan kayu yang sangat homey. Hotel ini terletak hanya 200 meter dari Malioboro. Meskipun kamu harus berjalan kaki atau menggunakan motor untuk mencapai tempat ini, pemandangan dari balkon yang indah pasti akan membuatmu terkesan.

Hotel ini memiliki dua lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, dan shower. Harga sewa per malam di Hotel Puspo Nugroho dimulai dari Rp203 ribuan.

The Packer Lodge Yogyakarta

The Packer Lodge Yogyakarta

The Packer Lodge Yogyakarta adalah hotel dekat Malioboro yang menawarkan kamar dengan desain unik yang luas dan nyaman, termasuk kamar model kapsul. Selain itu, fasilitas umum seperti ruang tamu, dapur, dan ruang makan yang bersih juga tersedia untuk para tamu.

Hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi para tamunya. Harga sewa The Packer Lodge Yogyakarta dimulai dari Rp177 ribu.

Pop Hotel Jogja

Anda bisa memilih Pop Hotel sebagai tempat menginap ketika sedang berlibur sendiri, bersama keluarga, atau bersama teman-teman. Pop Hotel menjadi pilihan favorit bagi rombongan study tour dari luar kota karena harganya terjangkau dan lokasinya yang strategis dekat dengan Malioboro.

Lokasi Pop Hotel berada di Jalan Gandekan Lor No. 92, Malioboro, Jogja. Hotel ini tidak hanya dekat dengan Malioboro, tetapi juga dekat dengan Stasiun Tugu, sehingga sangat strategis bagi wisatawan yang datang menggunakan kereta. Harga per malamnya mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 500 ribu, tetapi fasilitas yang disediakan sudah lengkap, seperti AC, TV, dan WiFi.

Wake Up Homestay

Salah satu opsi penginapan dekat Malioboro yang bisa dipilih adalah Wake Up Homestay. Dengan lokasi yang sangat strategis, hanya sekitar 300 meter dari Stasiun Tugu dan 100 meter dari area Malioboro, kamu akan mudah untuk menjelajahi sekitarnya.

Hotel ini memiliki konsep seperti dorm, di mana satu kamar terdiri dari banyak kasur yang disekat dengan tirai. Harga per malamnya sangat terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 400 ribu.

Namun, jangan khawatir, meski murah, fasilitas di dalamnya sudah cukup memadai. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, dan loker untuk menyimpan barang-barang.

Arte Hotel

Arte Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terjangkau di dekat Malioboro. Konsep desain interior hotel ini modern dengan mural di dindingnya yang unik. Terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Superior Twin dan Superior Queen.

Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp330 ribu hingga Rp420 ribu per malam. Arte Hotel sangat cocok buat kamu yang ingin menginap di tempat yang instagramable tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bagikan:

Leave a Comment