21 Hotel Bintang 5 Jogja Terbaik dan Mewah

admin

Hotel Bintang 5 Jogja

The Phoenix Hotel Yogyakarta

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Bagi Anda yang mencari penginapan bintang lima dengan sentuhan budaya tradisional khas Jogja, The Phoenix dapat menjadi pilihan yang menarik. Hotel ini menggabungkan nuansa tradisional Jawa dan Eropa dengan batik sebagai ornamen utama di desain interiornya.

Lokasinya berada di kawasan Tugu Jogja di Jalan Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. The Phoenix menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, resto & bar, gym area, dan ballroom dengan kapasitas hingga 500 tamu.

The Phoenix memiliki total 143 kamar dengan 4 tipe jenis kamar, yaitu superior heritage, legacy deluxe, phoenix executive, dan legendary suites. Dapatkan kamar yang sesuai budget. Harga menginap per malamnya dimulai dari Rp750.000,00 saja.

ARTOTEL Suites Bianti

ARTOTEL Suites Bianti

Artotel Suites Bianti merupakan pilihan akomodasi yang terjangkau untuk staycation di Jogja. Terletak di pusat Kota Jogja, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo No. 37, Gondokusuman, Artotel Suites Bianti menawarkan lokasi strategis untuk menjelajahi kota.

Fasilitas umum yang tersedia di hotel ini termasuk ruang rapat dengan kapasitas 20-100 tamu, restoran all day dining, sky lounge, kolam renang, area gym, dan spa. Dengan kelas bintang lima, Artotel Suites Bianti memiliki 114 kamar dengan empat tipe, yaitu Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, dan Presidential Suites. Tarif kamar termurah di Artotel Suites Bianti adalah Rp750.000,00.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Jika Anda mencari penginapan bintang lima yang terletak di pusat Kota Jogja, Melia Purosani Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel mewah ini menawarkan tidak hanya layanan yang berkualitas, tetapi juga fasilitas yang lengkap.

Melia Purosani Hotel memiliki konsep penginapan yang memadukan budaya tradisional Jawa dengan keindahan alam hijau. Salah satu daya tarik utamanya adalah tropical garden yang berada di tengah hotel. Di sana, tamu bisa berenang sambil menikmati udara segar dan pemandangan hijau yang menenangkan.

Selain itu, hotel bintang 5 Jogja ini juga menyediakan fasilitas umum seperti pusat kebugaran, spa, pijat, dan restoran yang menyajikan hidangan Asia dan Internasional. Melia Purosani Hotel terletak di Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta. Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp750.000,00.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Anda dapat menemukan penginapan dengan konsep nuansa Jawa klasikal di Hotel Tentrem, salah satu hotel bintang lima klasik yang terkenal di Jogja. Desain bangunan dan tampilannya yang unik dengan sentuhan tradisional Jawa membuat hotel ini populer di kalangan artis.

Lokasinya di Jl. P. Mangkubumi 72A, Yogyakarta, membuat Tentrem Hotel menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati keramahan Kota Jogja. Fasilitas yang lengkap dan dekat dengan pusat kota Jogja membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahan.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas umum seperti kolam renang, spa, sauna, mandi uap, layanan pijat, restoran, dan pusat kebugaran di Hotel Tentrem. Terdapat 274 kamar dan suite yang telah dilengkapi dengan fasilitas kamar mewah dan nyaman untuk kenyamanan Anda. Harga menginap permalam di Hotel Tentrem dimulai dari Rp1.400.000,00.

Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta

Selanjutnya, hotel bintang 5 di Jogja yang direkomendasikan untuk staycation bersama keluarga adalah Eastparc Hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang berkualitas. Tidak hanya sekadar tempat menginap, hotel ini juga menyediakan banyak wahana permainan yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Anda bisa berenang di kolam renang dengan seluncuran, menikmati wahana aquapark, fragile garden, berkuda, ATV ride safari, tempat outbound, scooter ride, dan masih banyak lagi. Seluruh wahana ini bisa Anda nikmati sepuasnya selama satu hari.

Eastparc Hotel juga menyediakan 189 kamar yang terdiri dari lima jenis, yaitu deluxe twin room, premier twin room, junior suite, executive suite, dan presidential suite. Harga menginap di Eastparc Hotel dimulai dari Rp800.000,00.

Hotel Grand Aston Yogyakarta

Hotel Grand Aston Yogyakarta

Salah satu hotel bintang 5 yang memiliki desain modern futuristik terletak di pusat kota Yogyakarta. Dari dalam kamar, tamu dapat menikmati pemandangan kota yang indah. Aston Hotel terletak di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Aston Hotel menyediakan fasilitas yang memanjakan para tamunya seperti gym, kolam renang, Sky lounge, dan restoran. Jika tamu ingin berkeliling Kota Jogja, taksi juga tersedia di hotel bintang 5 ini.

Hotel yang memiliki 11 lantai ini menyediakan 114 kamar dengan berbagai tipe kamar. Harga menginap per malam di Aston Hotel berkisar antara Rp700 ribu hingga Rp3,5 juta, tergantung pada tipe kamar yang dipilih.

Hotel Grand Inna Malioboro

Hotel Grand Inna Malioboro

Hotel Grand Inna adalah sebuah akomodasi yang dioperasikan oleh sebuah Badan Usaha Milik Negara. Hotel ini berlokasi sangat strategis di ujung jalan Malioboro, pusat kota Yogyakarta. Tamu hotel dapat menikmati suasana wisata malam Jogja dengan berjalan kaki ke Malioboro.

Hotel ini menyediakan fasilitas umum seperti kafe, restoran, spa, pusat kebugaran, kolam renang, toko oleh-oleh Jogja murah, minimarket, dan lain-lain. Terdapat sekitar 222 kamar di hotel ini yang terbagi menjadi tiga jenis yaitu deluxe, junior, dan executive suite.

Bagikan:

Leave a Comment